February 28, 2010

unsolved problem.

Ga suka gue kalo lagi kayak gini. Semua yang gue kira bakalan adem ayem, ternyata malah rumit dan bikin gue nyesel setengah mati. Gue ga pernah mau keadaan kaya gini.

Pura-pura..

Palsu tau ga semua yang lo omongin..bullshit abis. Dan lo ngelakuin semua itu karena ga mau nama lo jelek di mata orang-orang atau sodara-sodara lo. Gue juga ga mau lo terlihat 'buruk' di mata orang lain, khususnya sodara-sodara lo. Tapi, harusnya, lo mikir dulu sebelum bertindak! Sekarang, semua udah terlanjur. Lo udah ngelakuin kesalahan yang ga pernah mau lo akuin, tapi lo tetep aja ga mau terlihat 'buruk' di depan orang lain.

Dan mantan pasangan lo itu sama aja kaya lo.
Lo ninggalin dia sebenernya karena kalian tuh sama aja. Suka pura-pura! Like pretend everything to be all right. Padahal?? FAKE ABIS!

Sekarang apa? Lo bawa tu pasangan lo yang baru yang lo umpetin dari semua orang. Kenapa? Lo takut dicela? Takut orang-orang mikir kalo sebenernya lo itu ga se-BAIK apa yang selama ini mereka liat??

Udah jelas berarti, kalo emang lo tuh PALSU!




5 comments:

Blogger Narsis said...

Waduw...ada yang lagi marah2 nih...
Sabar2...
Segala suatu masalah pasti bisa diselesaikan kok...
Ada jalan keluarnya..
Asal dihadapi dengan kepala dingin... :)

fhika said...

Hduuu... Sabar bu...
Pasti ada jalan keluarnya koq...
Jangan pake' emosi tapinya...
Apa yang kta liat blum tentu kenyataannya gitu lokh...
Siapa tahu dia cuma pura2 fake depan lo...

ranii said...

ddduuuu...
aku ga ngerti apa yang lagi terjadi, tapi aku yakin kalo semuanyaa bakal terselesaikan kok mel! cuman sekarang ini belum ketemu aja caranyaa...

semangat terus ia Mel.. aku tau kamu pasti bisa kok :)

Yoshitaka Asuka said...

haih~ kenapa gomel?
sabar ya~
*ga ngerti masalahnya jadi bisanya ngomong gini doang*

sofar said...

sopo lg iki tho ndok, yg mana ini yg mana??
tak lindes pke tronton nanti.. hhahahaha
pas nginep hrs crita y pe :D

Post a Comment

Thanks for ur comments! :D
Waiting for ur next visit! :)